Oktober 18, 2021
Dodgers dan Giants bertemu untuk pertama kalinya di postseason

Dodgers dan Giants bertemu untuk pertama kalinya di postseason

Dodgers dan Giants bertemu untuk pertama kalinya di postseason

Senang bertemu denganmu di sini.
Gambar: Gambar Getty

Malam ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah MLB bahwa kita telah melihat Dodgers dan Giants bersaing di postseason. Untuk kompetisi bertingkat seperti itu, gila untuk berpikir bahwa di tahun 2021, masih ada sesuatu yang baru untuk dialami bersama oleh waralaba ini. Tentu, ada beberapa ketidakkonsistenan seperti Seri Dunia 1889 yang melihat New York Giants mengambil Brooklyn Bridegrooms (kemudian dikenal sebagai Dodgers), dan 1951 (“Shot Heard ‘Round the World” oleh Bobby Thomson) a 1962 musim yang melihat Dodgers dan Giants bersaing dalam seri best-of-three untuk menentukan pemenang panji Liga Nasional setelah kedua tim menyelesaikan musim reguler yang diikat. Tak satu pun dari kasus-kasus itu benar-benar diperhitungkan.

Yang pertama terjadi sebelum “zaman modern” bisbol dimulai pada tahun 1901 (ketika Liga Amerika didirikan), dan sebelum Seri Dunia pertama antara pemenang Liga Amerika dan Nasional terjadi pada tahun 1903. Yang kedua dan ketiga akan menjadi kasus penting untuk apakah tiga set game tersebut dianggap sebagai bagian dari playoff. Namun, karena mereka terikat pada akhir musim reguler, seri tersebut dan statistik mereka dicatat dalam buku rekor musim reguler MLB.

Jadi jika Anda hanya sedikit umpan silang, malam ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah Dodgers dan Giants menghadapi di babak playoff, dan itu gila. Bukan karena kedua tim ini belum pernah bertanding, ada puluhan fatchup di setiap liga yang belum pernah terjadi di postseason. Yang mengejutkan dari minimnya momen playoff Giants dan Dodgers adalah bagaimana kedua tim ini berhasil menyelenggarakan salah satu kompetisi terbesar di semua cabang olahraga, dan bisa dibilang yang paling kompetitif kedua dalam bisbol (Yankees-Red Sox masih terbaik), tanpa momen pascamusim. Bagaimana?

Apakah hanya kekejaman musim reguler yang telah membawa kebencian dari tim-tim ini bersama-sama, seperti Bonds memukul home run nomor 73 dari Dodgers ‘Dennis Springer pada tahun 2001? Atau perjuangan Madison Bumgarner dengan keduanya Yasiel Puig A Max Muncy? Apakah karena sejarah kedua tim dari hampir 50 tahun yang lalu dan fakta bahwa kedua tim pindah ke Barat hampir bersamaan? Apakah SoCal dan NorCal hanyalah produk penghinaan? Apakah karena momen buruk penggemar seperti Acara Bryan Stow?

Meskipun ini mungkin tampak seperti copout, ini adalah kombinasi dari segalanya dengan penekanan pada balapan musim reguler seperti 1982, 1993, 1997, dan sekarang 2021. Ini tidak seperti persaingan Yankees-Red Sox di mana kita telah melihat momen-momen ikonik seperti itu. sebagai kaus kaki berdarah Curt Schilling, kemenangan 3-0 Boston yang epik di ALCS 2004, Pedro Martinez melempar Don Zimmer ke tanah. Semua momen di postseason ini terjadi dalam dua tahun satu sama lain. Di panggung terbesar yang dapat ditawarkan MLB kepada dua tim Liga Amerika, kami melihat momen epik antara dua waralaba yang saling membenci. Dodgers dan Giants tidak pernah memiliki hal seperti itu, namun kebencian terus berlanjut.

Sebagai seseorang yang lahir dan besar di California, saya telah melihat kedua sisi kompetisi ini. Saya telah mendengar semua argumen untuk kedua belah pihak. Saya telah melihat beberapa orang menjadi gila mencoba membela satu tim atau yang lain.

Sangat indah, dan saya tidak sabar untuk melihat kompetisi ini ke level selanjutnya malam ini.

.